NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Apr 2020 13:16 - Paguyuban Honda Malang

 

Dimasa Panedemi corana atau covid-19 ini masyarakat indonesia dihimbau untuk tetap dirumah aja agar kita bisa meminimalisir tertulr virus covid-19 ini.begitu juga dengan club motor dilarang untuk kopdar,touring,dan berkumpul yang bersifat mengumpulkan massa banyak.

tapi diera yang modern dan semakin pesatnya pertumbuhan teknologi yang terjadi tidak menyurutkan semangat teman teman dari honda commuunity jatim untuk tetap bisa ngobrol bersama dan sharing sharing tentang club tentang paguyuban maupun untuk hal yang lainnya melalui media online.

kali ini para pendekar dari honda community jatim berkumpul untuk membahas bagaimana perkembangan honda community jatim kedepannya,pada sesi obrolan kali ini mulai dari perwakilan pihak honda maupun perwakilan dari pihak paguyuban maupun club yang dibawah naungan dari honda community jatim.

meskipun hanya dari media online ini para pendekar jatim tetap santuy dan enjoy sama seperti saat mereka bertemu langsung dikala hal serius yang diorolkan selalu ada candaan yang membuat cair suasana.

#hondacommunityjatimmbois #cariaman

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK