NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Apr 2020 13:32 - Honda Community

Motor bisa dibilang adalah sebuah investasi. Untuk itu perlu perawatan yang baik agar motor Brader tetap dalam kondisi prima di segala situasi.

Servis berkala adalah salah satu cara yang harus Brader lakukan untuk merawat motor. Dan jika diperlukan untuk mengganti spare part, jangan pernah memilih yang abal-abal atau yang tidak asli.

Ada beberapa alasan mengapa Brader harus memilih spare part asli/genuine yang sudah disediakan oleh AHASS. Alasan pertama adalah keamanan yang terjamin. Dengan menggunakan spare part asli, keamanan berkendara akan lebih terjamin karena kualitas spare part yang terpercaya.

Tidak hanya itu saja, spare part asli/genuine juga mampu bertahan lebih lama daripada yang bukan asli/genuine. Karena mampu bertahan lebih lama, dengan menggunakan spare part asli maka akan lebih irit dalam hal perawatan motor Brader.

Selain itu, spare part asli sudah disesuaikan dengan spesifikasi motor Honda sehingga lebih presisi dan sesuai dengan motor Brader.

Dengan adanya AHASS yang menyediakan spare part kendaraan yang asli, Brader tidak perlu lagi khawatir jika sewaktu-waktu kendaraan butuh ganti spare part.

Lebih baik lagi, untuk pengguna motor Honda, Brader akan bisa mendapatkan spare part asli Honda Genuine Parts dengan lebih mudah dan cepat berkat adanya Outlet HGP Solusi Pasti. Di Outlet HGP Solusi Pasti juga menyediakan garansi Honda Genuine Parts.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK