NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Aug 2021 06:55 - Honda Community Jawa Timur

 

Pemilik dan bikers komunitas CRF 150L di Jawa Timur banyak yang modifikasi. Dari sekedar ganti knalpot sampai ubahan lainnya untuk mengoptimalkan performanya. 

Bagi bikers komunitas atau pemilik CRF 150L yang sudah modifikasi dan ingin remap ECU, MPM Honda Jatim membuka layanan ini. "Program remap ECU hanya untuk CRF150L yang sudah dimodif. Untuk yang masih standard tidak, " buka Dodik mekanik MPM Big bike yang menangani proses remap ini. 

Layanan remap ECU pada CRF 150L dari MPM Honda Jatim ini memiliki beberapa keunggulan atau Keuntungannya. 

Proses remap akan dilakukan di MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya. Ini karena CRF 150L yang akan di remap ECU, sebelumnya dan sesudahnya akan di dynotest. Performance motor ketahuan. 

"Bagi yang ikut program Remap ECU CRF 150L akan mendapat free dynotest sebelumnya dan sesudah remap untuk mengukur daya dan torsinya. Ketahuan langsung peningkatan performanya setelah di remap. Bukan hanya main feling. Tapi berdasarkan data. Pemilik CRF 150L bisa lihatnya langsung proses dynotest dan m elihat hasilnya" papar Dodik. 

Jasa remap ECU CRF 150L juga bersahabat. Biayanya Rp 500.000,- dengan free dynotest. 

Bahkan ada diskonnya juga. "Untuk yang booking dengan aplikaai Brompit akan dapat diskon lagi, " terangnya.

Khusus layanan remap ECU CRF 150L ini konsumen meski booking.Tidak bisa langsung datang. 

Waktu pengerjaan keseluruhan proses remap ECU CRF 150L ini antara 1,5 -2 jam. Prosesnya terdiri dari persiapan mulai interview tentang ubahan yang dilakukan di CRF, pengisian berkas administrasi, pengecekan motor, yang akan remap dan dynotest sebelum di remap, kemudian remap dan di dynotest kembali. 

Bagi konsumen yang sudah di remap ECU CRF 150L dan ingin dikembalikan ke kondisi standar gak usah bingung. "Silahkan kembali ke kami untuk di remap ke standar nya, akan kami bantu dan layanannya free, " tutup Dodik. 

Program remap ECU CRF 150L yang sudah modif dari MPM Honda Jatim banyak kelebihannya. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK