NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 May 2017 09:56 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak – Anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan Touring Wisata Bahari yang diselenggarakan pada tanggal 30 April 2017 berlokasi di pantai Kura-kura Bengkayang. Touring ini mulai start dari Halaman depan Main Dealer Astra Motor hingga finish di pantai kura-kura Bengkayang. Selain touring event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC.  

 

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias touring yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan aktifitas CSR bersih-bersih pantai dan games ala community untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.

Selain Touring Wisata Bahari, Komunitas Honda juga mengadakan aksi bersih-bersih pantai sebagai aksi peduli terhadap tempat wisata bahari dan memasang himbauan Spanduk “ Buang lah sampah Pada Tempat nya “ di tempat strategis. Tak lupa juga para bikers honda mendapatkan teori cara berkendara dengan aman saat berkendara secara individu atau berkelompok ( Touring ).

 

Manager Marketing Astra Motor Thomas Pradu mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Touring Wisata Bahari ini yang terintegrasi dengan aksi peduli pantai.

 

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Thomas.

 

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Touring Wisata Bahari Community.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Bro Gegen salah satu peserta dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Pontianak.

 

Kegiatan ini di ikuti oleh 70 bikers honda yang terdiri dari pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK