NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Apr 2016 14:28 - Honda Community

Komunitas biker Honda type Matic asal Jakarta yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) belum lama ini usai menggelar touring gabungan menuju Pantai Santolo Garut, Jawa barat. Dalam kegiatan ini diikuti sekitar 38 orang dari enam klub yang berbeda, yakni HPCI ( Honda PCX Club Indonesia ), HVC ( Honda Vario Club ), HSRC ( Honda Spacy Riders Club ), HSC ( Honda Scoopy Club ) HBC ( Honda Beat Club ) dan VOC ( Vario Owner Club ).

Dengan mengusung tema “Kebersamaan Satu Hati Dalam Perbedaan” acara ini dilakukan pada tanggal 24 – 26 Maret 2016 lalu dengan maksud untuk lebih mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antar klub yang bernaung di AHJ khususnya type matic. Sepeti yang disampaikan oleh Bro Ibay selaku PIC acara bahwa kegiatan semacam ini akan terus diadakan sebagai ajang kumpul silaturahmi para member AHJ dari klub matic.

“Dalam acara ini kami juga mengadakan Bakti Sosial seperti menjaga kebersihan pantai, lalu kami bersama-sama turut mengajak para pengunjung wisata Pantai Santolo untuk selalu menjaga kebersihan dengan memberi contoh membersihkan pesisir pantai dari sampah yang berseraan. Tidak hanya itu, kami juga menyempatkan diri mengunjungi Sekolah Dasar yang berada tak jauh dari lokasi acara juga untuk menggelar Baksos dengan memberikan santunan,” ujar Bro Ibay selaku Koordinator Matic Bengal’s AHJ dan Skaligus PIC acara touring gabungan ini.

“Banyak pengalaman yang kami rasakan dalam perjalanan ini dengan semangat kebersamaan, kekompakan serta kesenangan yang dinikmati bersama-sama, terutama saat kami memasuki daerah Cikajang Garut dimana kami diperlihatkan pemandangan alam yang begitu eksotis dan benar-benar alami serta jalan yang memacu adrenalin kami dalam melewati setiap tikungan yang dikelilingi bukit, sungguh luar biasa perjalanan kami ini yang sekaligus membuktikan bahwa motor matic juga bisa dibawa untuk Adventure,” lanjut Bro Ibay.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK