NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Dec 2016 16:25 - Honda Community

Kurang lebih 20 peserta terlibat dalam Touring Uji Irit BeAT yang digelar main dealer Astra Motor (HSO) Pontianak, Kalimantan Barat di Cafe Botani (26/11). Komunitas yang bernaung di bawah Honda West Borneo Community (HWBC), Genk Beat Pontianak serta pelajar berbaris rapi membelah jalanan kota Pontianak.

Melalui touring ini, para pecinta BeAT membuktikan secara langsung keiritan All New Honda BeAT Esp setelah berkendara mengikuti rute yang telah ditentukan. Dengan mengambil rute Kota Pontianak - Kab. Kubu Raya dan Finish di RM. Ayam Sugeban.

Sebanyak 6 unit tangki BBM All New Honda BeAT Esp diisi hingga full guna mengetes keiritan dan disegel agar terjamin. Meski dalam kondisi cuaca hujan, peserta tetap terus semangat melakukan perjalanan.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen. Selain karena irit, model ini punya ukuran yang compact sehingga memberi kemudahan untuk dikendarai, tampilannya yang tajam dan sporty, berperforma tinggi dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK