NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Aug 2019 16:56 - Honda Community

Jika sebelumnya Mario Iroth melakukan petualangan bermotor menggunakan Honda CRF250Rally untuk menjelajah dari Afrika – Eropa – Asia hingga Jepang, kini dirinya menggunakan Honda CRF1000L Africa Twin.

Kali ini Mario akan bercerita eksplorasi Pulau Bali, dirinya singgah sebelum memulai petualangan Charity Ride to Flores.

Dalam petualangan "Charity Ride to Flores', saya putuskan untuk singgah di Bali sekaligus melepas kangen dengan pulau Bali setelah lama tak berkunjung. Ternyata banyak perubahan dengan Bali, mulai jalanan makin macet, makin rame penduduknya dan makin banyak tempat hits untuk nongkrong.

Saya berjumpa Pak Arya yang juga pengguna Honda Africa Twin Adventure Sport dan kita putuskan untuk riding ke arah pegunungan setelah kami kunjungi Astra Motor Bali, kami riding ke arah Bedugul, lanjut lihat terasering di Jatiluwih hingga kita menikmati sunset di area sawah yang keren masih area Tabanan.

Hari berikutnya saya pun riding ke arah Kintamani biar bisa nikmati sunrise dari Bukit Pinggan. Dari sini bisa menikmati Gunung Batur dan Black Lava. Mantab banget Honda Africa Twin melewati jalur tanjakan dan jalanan pedesaan dengan mudah dan enteng.

Petualangan bersama Honda Africa Twin saya lanjutkan ke pulau Nusa Penida yang menjadi ikon baru Bali. Naik ferry selama 2 jam dari Padang Bai dan di pulau ini bisa kita nikmati beragam obyek wisata yang keren-keren diantaranya Broken Beach, Angen's Billabong dan Klingking Beach yang luar biasa indahnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK