NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Oct 2019 16:01 - Honda Community

Akhir pekan dimanfaatkan oleh para bikers untuk menikmati riding bareng komunitasnya, kegiatan ini sering disebut dengan Sunday Morning Ride (Sunmori). Idealnya, beberapa komunitas bikers ini sudah punya tujuan mau riding kemana saat Sunmori.

Kemana saja sih tujuan para bikers ini melakukan Sunmori? Menurut kebiasaan para bikers ada beberapa destinasi favorit para bikers saat melakukan Sunmori, apa saja dan dimana saja yuks simak Brader beberapa destinasinya.

Kawasan wisata alam

Menikmati hijaunya pemandangan alam sekaligus menghirup udara pagi pasti menyegarkan Brader, setelah bosan dan penat akan kesibukan rutinitas keseharian, kawasan wisata alam jadi tujuan paling asik bagi para bikers.

Ada beberapa destinasi wisata alam yang jadi favorit para bikers diantaranya Kawasan Batu Malang yang jadi lokasi favorit para bikers di kota Malang atau wilayah Jawa Timur, kawasan wisata alam Kopeng, Ungaran dan Bandungan jadi Favorit bagi para bikers di Jawa Tengah, sementara untuk Bikers wilayah Jawa Barat memilih kawasan Lembang dan Garut sebagai lokasi tujuan riding paling asik.

Taman hiburan

Taman hiburan juga jadi lokasi favorit bagi para bikers saat riding bareng. Umumnya para bikers ini hanya sekedar mencari lokasi yang dapat menampung mereka berkumpul bersama dalam jumlah lumayan banyak sekaligus menikmati kebersamaan.

Taman Impian Jaya Ancol juga menjadi salah satu tujuan favorit para bikers untuk melakukan Sunmori. Banyak spot asik didalamnya.

Taman kuliner

Lokasi ini jadi lokasi paling digemari oleh para bikers untuk dikunjungi. Setelah puas berkeliling kota memanjakan perut adalah kewajiban yang harus dilakukan Brader. Saat ini, sudah banyak lokasi kuliner yang menyajikan ragam makanan atau minuman yang dijamin bakal buat kamu ketagihan untuk mengunjunginya.

Nah itu tadi Brader lokasi-lokasi tujuan para bikers saat melakukan Sunmori. Kalau kalian tahu atau punya lokasi lain coba infokan di kolom komentar ya Brader.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK