NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Dec 2019 14:22 - Honda Community

Saat ini banyak sekali tempat wisata untuk sekedar jalan-jalan sore atau menikmati minggu pagi bersama keluarga, kekasih hati bahkan kerabat, brad.

Nah, Barder pasti sudah tidak asing lagi mendengar lokasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), kawasan wisata yang bertemakan budaya terletak di daerah Jakarta Timur.

Bangunan atau arsitektur tradisional yang mereka buat selalu dilatarbelakangi oleh kondisi lingkungan dan kebudayaan yang dimiliki Indonesia.

Wisata di TMII, brader dapat menemukan gambaran tersebut, yang diwujudkan melalui anjungan-anjungan daerah. Terdapat 33 Anjungan Daerah yang dibangun berderet mengelilingi danau Miniatur Arsipel Indonesia, melambangkan satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Wisata lainnya yang bisa dinikmati seperti kereta gantung, berbagai museum, tarian daerah, kesenian daerah dan masih banyak lagi.

Tempat ini selalu ramai pengunjung, mulai dari masyarakat Jakarta sendiri, sampai dari berbagai daerah, bahkan banyak juga yang datang tapi tidak masuk ke dalam area TMII.

Mereka hanya menghabiskan waktu sorenya di luar pintu masuk. Karena di area luar TMII juga banyak sekali yang dapat dinikmati, seperti; jajan gerobakan, kopi dan minuman keliling, bahkan terkadang bagi brader yang beruntung dapat melihat salah satu komunitas sepeda motor yang sedang menunjukan adrenalinnya menari di atas sepeda motor (freestyle Motor). Bukan hanya tempat ajang aksi komunitas freestyle, TMII juga menjadi tempat beberapa komunitas motor untuk kopdar.

Yuk, kita jalan-jalan sore atau minggu pagi lari-lari kecil di TMII, brad.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK