NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Feb 2020 12:16 - Honda Community

Anti mainstream, sekali-sekali nggak ada salahnya brad, nongkrong di Kawasan Industri bersama kawan-kawan atau keluarga. Eits… jangan katakan mimin ngaco, ini beneran loh. Pasti, brad mau tanya ngapain min, minggu pagi ke Kawasan Industri? Mau cari kerja?

Hahaha…

Jadi gini brad, mimin mau ngajak brad ke wilayah Cikarang di Kabupaten Bekasi, nah ini kan dikenal banget sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara dan tempat bermukimnya banyak perusahaan asing besar. Tapi, tenang mimin mau ajak brad santai-santai aja kok.

Brad pasti belum tau kan, kalau di Cikarang terdapat tempat asik untuk santai-santai di sabtu atau minggu pagi atau sore hari juga asik. Tinggal liat jadwal brad ajalah. Namanya destinasinya Taman Sehati, taman yang menjadi salah satu tempat yang bisa memberikan suasana baru.

Lokasinya terletak di depan Stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur. Tempat ini memang tergolong masih baru, karena tahap pembangunannya saja belum selesai seratus persen.

Tapi, antusias masyarakat dengan taman ini sangat membludak. Selain memberikan ruang hijau terbuka yang asri, indah dan sejuk serta memberi kenyaman (Brad, bisa nggak nih beri kenyaman sama mimin? Heheh…) taman ini juga memiliki alat-alat olahraga dan flower dome Garden by bay. Jadi, nggak perlu jauh-jauh ke Singapura ya untuk melihat bunga ini.

Ditambah lagi, kalau brad datang pagi kesini, brad akan dibuat kalap oleh jajanan-janan gerobakan, ngeces deh brad. Semakin malam semakin cantik, karena taman ini juga dilengkapi lampu-lampu cantik yang menyala.

Bagi Brader, warga Cikarang maupun di luar Cikarang, kalian harus  berkunjung di Taman Sehati ini. Kabarin mimin kalau kesini ya, nanti mimin nyusul ~

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK