NEWS
DETAILS
Senin, 17 Feb 2020 13:23 - Honda Community

Hai Brad, tau dong Bogor selalu punya kejutan untuk para pengunjungnya. Penasarankan ada apa lagi yang disajikan oleh bogor untuk para pecinta wisata?

Baru-baru ini, salah satu objek wisata dari kota hujan ini sempat bikin heboh lantaran pesonanya yang sangat memukau dan Instagramable! Bukan hanya itu, tempat ini sudah lewat uji coba penelitian ilmiah Thai Engineering Materials Analysis C. Ltd (TEMAC) loh, tau gak hasilnya apa?

Hasil penelitiannya menyatakan, bahwa air ditempat ini mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan manusia; penyegaran, mengobati penyakit tulang atau untuk penyembuhan rematik, asam urat, dan penyakit kulit, bonus kulit mulus setelah berendam disini.

Langsung aja yuk brad kita ke wisata Bogor, kolam air panas Tirta Sanita Ciseeng, beralatkan di Jl. Raya Ciseeng, Bojong Indah, Kec. Parung, Bogor, Jawa Barat 16330.

Di sini tidak hanya menyediakan pemandian air panas loh brad, tapi juga menyediakan penginapan dan area outbound; high rope, bola air, flying fox, fun kart, motor cross, sepeda air, monorel, fancy trans, motor ATV, paintball, rumah balon, pesawat, bombom car, kolam renang anak-anak, dan terapi ikan.

Selain itu, juga disediakan lapangan utama dan gedung serbaguna yang sering digunakan untuk mengadakan konser artis dari ibukota pada saat akhir pekan (bisa disewa juga untuk komunitas yang ingin mengadakan acara) kerenkan.

Harga tiket masuk pemandian Tirta Sanita adalah Rp 12.000.- (hari libur) dan Rp 10.000.- (hari biasa) untuk dewasa dan Rp 8.000.- untuk anak di hari biasa maupun di hari libur. Tarif parkir adalah Rp 3.000.- untuk motor, Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 10.000.- untuk bus. Namun, brad harus berhati-hati, karena terkadang ada penjual tiket liar yang menjual tiket seharga Rp 40.000.- (biasanya penjual tiket liar ini berada di pintu masuk non-resmi Tirta Sanita).

Satu lagi nih brad, nggak perlu pusing kalau perut keroncongan, karena banyak banget warung makan dan restoran di Kawasan ini dan dijamin nggak bikin bangkrut. Yuk, gass keun brad!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK