NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Mar 2020 14:39 - Honda Community

Lampung adalah sebuah provinsi paling selatan di Pulau Sumatra, Indonesia, dengan ibu kota Bandar Lampung. Provinsi Lampung pun memiliki keindalahan alam yang sangat menakjubkan. Indahnya gunung dan laut yang masih bisa terus dinikmati dikala santai sebagai pelampiasan rasa penat terhadap rutinitas keseharian.

Bukan hanya itu saja, Lampung juga hampir sama seperti kota-kota maju lainnya. Memiliki banyak lokasi yang sangat menarik untuk dikunjungi dan dijadikan destinasi saat sunmori. Sekarang kita sunmori melewati tebing yuk! Mau tau kemana? Mari kita sunmori ke;

Pantai Batu Balai

Pantai Batu Balai terdapat sebuah dermaga kecil yang sangat menarik dikunjungi dan dijadikan tempat memancing para penduduk sekitar, bahkan penduduk luarpun ramai mengunjungi Dermaga Batu Balai ini.

Rute menuju Dermaga Batu Balai ini cukup menantang, jika dari Bandar Lampung, brad tinggal menuju arah Kota Agung, melewati Pesawaran, Pringsewu, Talang Padang, Gisting lalu air terjun Way Lalaan, kemudia tiba di pertigaan kantor kecamatan Kota Agung Timur, ambil kiri kearah kantor kecamatan dan ikuti saja jalan sampai pertigaan, mentok ambil kiri. Ikuti jala pesisir pantai nanti akan sampai di Dermaga Pantai Batu Balai.

Jalan menuju Dermaga dari pesisir Pantai Pekon Sukabanjar tidak begitu bagus dan berbatasan langsung dengan tebing laut, jadi harap berhati-hati ya brad.

Sesampainya di Dermaga Pantai Batu Balai, Brad akan terkagum-kagum melihat indahnya pemandangan disana. Disambut oleh hembusan angin yang seolah menyapa Lelah, rumput-rumput bergoyang dan pepohonan yang tumbuh. Sungguh mengasyikan, brad.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK