NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Mar 2020 13:24 - Honda Community

Salah satu kegiatan yang menjadi favorit para bikers adalah touring. Biasanya para komunitas atau klub sepeda motor selalu mempunyai agenda untuk touring mengunjungi sebuah destinasi.

Tapi, jangan cuma ke situ-situ aja dong brad! Kalian mesti coba buat menyambangi destinasi touring paling hype, misalnya Cianjur.

“Hah? Cianjur? Ada apa emangnya di sana?” pasti hal itu yang pertama terbesit di kepala brader. Mungkin, Cianjur selama ini hanya jadi lintasan para saat touring. Sayang banget, padahal di Cianjur ada banyak destinasi asik buat melepas penat; mau yang hijau-hijau ada, mau main air juga bisa banget.

Nah, kali ini para brader mau mimin ajak main air di Cianjur. Karena Cianjur geografisnya bergelombang, jadi banyak Cianjur banyak sekali memiliki Curug yang tersembunyi dan layak untuk dikunjungi.

Biasanya, para komunitas sepeda motor itu sangat unik dalam menentukan destinasi, semakin tersembunyi semakin di cari, karena yang tersembunyi memiliki panorama yang alami dan sangat nyaman bila dikunjungi. Bukan begitu, brad?

Yuk, langsung aja nih mimin kasih bocoran Curug terbaik untuk dikunjungi, bisa jadi ajang pamer foto biar pada iri yang nggak ikutan. Hahaha…

Curug Cikondang

Curug Cikondang berada di kota Cianjur, curug atau air terjun ini juga kerap kali di sebut sebagai Niagara Mini. Memiliki ketinggian air terjun sekitar 50 m. Bahkan berada tepat di sekitaran hamparan kebun teh yang dikelola oleh pihak PTP VIII Penyairan.

Selain itu, di kawasan ini juga brader akan menemukan hamparan sawah denmgan pemandangan eksotis yang sangat menyegarkan.

Berlokasi di Desa Sukadana Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat. Jika diukur dari arah Kota Cianjur, maka dipastikan kalau jarak tempuhnya mencapai 37 KM. Dimana sepanjang perjalanan Anda akan di suguhi oleh pemandangan alam yang begitu indah.

Biaya tiket masuk wista Curug Cikondang ini sebesar Rp. 5.000/orang. Namun, biaya yang di keluarkan ini belum termasuk biaya parkir, jadi untuk parkir Brader harus kembali mengeluarkan uang sebesar Rp. 3.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 5.000 untuk kendaraan roda empat.

Cukup terjangkau bukan?

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK