NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Apr 2020 11:17 - Honda Community

Taman Tebet Honda adalah sebuah taman yang terletak di Tebet, Jakarta, Indonesia. Taman yang memiliki luas tanah 2,5 hektar, merupakan ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan warga Jakarta untuk beraktivitas. Berada di antara jalan Tebet Barat Raya dan jalan Tebet Timur Raya Kecamatan Tebet, Kotamadya Jakarta Selatan. Kawasan taman diterbelah oleh anak sungai yang mengalir dari arah Pasarminggu menuju ke Manggarai.

Taman tersebut adalah tempat populer untuk hiburan, sosialisasi dan rekreasi untuk masyarakat sekitar. Taman tersebut memiliki lebih dari seribu pohon, tempat jalan santai, tempat bermain anak-anak, lapangan sepak bola kecil, fasilitas parkir dan jembatan.

Pada saat pertama menginjakan kaki di taman ini, brad akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa, bukan seperti di Jakarta deh pokoknya. Kemudian, sebuah hall besar yang bisa digunakan banyak aktifitas juga membuat mata tercengang. Uniknya, tidak hanya sore hari, pada siang hari dan hari kerja pun, taman ini tetap ramai pengunjung.

Di taman ini juga, brad bisa melewati 3 (tiga) jembatan indah yang memiliki anak sungai dilengkapi lampu-lampu unik disepanjang jembatan dan sungai, serta dikerumuni oleh pohon-pohon yang menyejukan dan tidak biasa kita lihat di ibukota. Disini juga menjadi tempat ajang para muda – mudi berfoto (karena banyak spot keren) dan setelah berhasil menyebrangi anak sungai tersebut, brad akan dimanjakan dengan alat-alat gym, keren kan.

Buat brad yang tidak membawa makanan jangan khawatir karena disekitar Taman Honda ini banyak sekali yang menjual makanan baik pedagang gerobak maupun cafe-cafe yang berdiri disekitar taman. Parkiran ditaman ini juga cukup luas sehingga bisa menampung kendaraan roda dua namun untuk sayangnya untuk kendaraan mobil masih cukup terbatas.

Lokasi: Jl. Tebet Timur Raya No.10, RT.10/RW.10, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Hari/Jam Operasional: Senin – Minggu, 06:00 – 21:00 WIB

Gasss keun ka Taman Honda, hayuk brad!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK