NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Apr 2020 13:09 - Honda Community

Alun-alun Lamongan adalah tempat dimana semua masyarakat Lamongan berkumpul. Tempat luas terbuka di tengah kota ini menjadi jantung kota Lamongan. Beberapa jenis tanaman menghiasi di setiap sudut menambah keindahan serta keasrian alun-alun dan dengan beragam fasilitas yang disediakan, menjadikan alun-alun Lamongan sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi saat ke Lamongan.

Menikmati suasana ruang publik Alun-Alun Lamongan yang kini dikembangkan menjadi salah satu ikon wisata. Keindahan Alun-Alun Lamongan juga semakin lengkap karena toren (tower air minum jaman Belanda) juga dipercantik dengan lampu-lampu yang memanjakan warga yang datang untuk sekedar bersantai bersama keluarga atau teman-teman.

Di taman baca, pengunjung bisa membaca di dalam ruangan atau membaca di bawah pohon yang ada di sekitar alun-alun ini. Suasana akan semakin bergairah ketika pengunjung menikmatinya pada malam hari karena padu-padan lampu akan membuat suasana semakin nyaman. Selain itu, alun-alun juga dilengkapi beberapa gazebo, tempat duduk-duduk santai bersama keluarga, air mancur dan taman yang indah untuk selfie serta tempat bermain untuk anak-anak.

Fasilitas lainnya seperti taman, arena bermain, taman baca, lapangan basket, lapangan sepak bola, tempat jogging dan lainnya. Di Alun-alun Lamongan, pengunjung juga dapat memberikan makanan kepada burung-burung yang berada di sangkarnya. Burung-burung dara akan mendekat kepada pengunjung apabila diberi makanan.

Pokoknya masih banyak banget yang bisa kita nikmati di alun-alun Lamonga ini brad ~

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK