NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Jun 2020 13:33 - Honda Community

Sebagai Serambi Sumatera, Lampung tak hanya sebagai pintu masuk masyarakat dan penduduk dari pulau Jawa menuju Sumatera via Pelabuhan Merak, namun juga menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik.

Tempat wisata di Lampung ternyata bukan hanya Taman Nasional Way Kambas atau Teluk Kiluan saja. Kini, banyak tempat wisata menarik lainnya yang bisa anda kunjungi saat berada di Lampung. Salah satu yang paling istimewa dan kekinian adalah Puncak Mas.

Banyak ragam fasilitas wisata di Puncak Mas, seperti gardu padang dari ketinggian, spot foto yang instagramable, kafe outdoor, dua musala yang terletak di pohon durian, arena sepeda gantung, arena permainan anak dan masih banyak lagi.

Puncak Mas Lampung berada di Jl. PB. Marga, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung, Lampung 35215. Dari kota Bandar Lampung Kota hanya butuh waktu sekitar 30 menit saja. Untuk mencapai Puncak Mas Lampung, brad bisa memulainya dari berbagai arah.

Jika, brad dari arah Citraland, arahkan kendaraan menuju wisata Lembah Hijau. Sampai di Tugu Duren ambil arah ke kiri menuju kelurahan Sukadanaham. Disana akan ada papan penunjuk arah ke Puncak Mas. Sehingga pengunjung akan di memudahkan untuk menuju lokasi.

Jika, brad dari arah Pasar Tamin, arahkan kendaraan menuju Tugu Duren. Belok kanan dan kemudian tinggal lurus saja menuju Kelurahan Sukadanaham. Dan jika, brad dari Teluk Betung, pengunjung bisa melalui jalan PDAM Way Rilau. Bisa ambil jalan belakang tepatnya yang mengarah ke Citraland Lampung. Kemudian arahkan kendaraan menuju Tugu Duren dan tinggal mengikuti arah ke Puncak Mas Lampung.

Jangan khawatir, puncak mas ini buka setiap hari dan 24 jam nonstop. Dan mengenai harga tiket masuk ke area Puncak Mas ini pengunjung dikenai tiket Rp20.000. Ada tambahan biaya Rp10.000 untuk tiket masuk kendaraan mobil. Gak kalah penting nih brad, untuk naik ke rumah pohon atau spot foto lain pengunjung tidak dikenakan biaya lagi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK