NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Jun 2020 11:18 - Honda Community

Tempat hangout terciamik, menikmati 7 keajaiban Dunia. Eits… tenang saja brad, nggak perlu sampai pergi ke luar negeri jika ingin menikmati 7 Keajaiban Dunia atau yang kerap dijuluki 'The Seven Wonders' ini kok.

Boyolali kini menyuguhkan monumen 7 Keajaiban Dunia. Replika 7 Keajaiban Dunia Boyolali dibangun di dua komplek berbeda. Komplek pertama yang dinamai Bundaran Tiga Menara berada di Simpang Asrikanto, Karanggeneng, Boyolali. Sedangkan komplek kedua ada di Alun-alun Lor, diberi nama Bundaran Solidaritas.

Seperti namanya, Bundaran Tiga Menara terdiri dari 3 replika 7 Keajaiban Dunia, yaitu Menara Eiffel, Menara Pisa, dan Patung Liberty. Sementara itu, Bundaran Solidaritas di Alun-alun Lor menampilkan 4 bangunan keajaiban dunia yakni Candi Borobudur, Masjid Taj Mahal, patung Spinx, dan Piramid.

Sampai saat ini belum ada tarif khusus untuk dapat menikmati 7 keajaiban dunia ala Boyolali Ini. Hanya saja, brad harus membayar Rp 2.000.- untuk sepeda motor dan Rp 5.000.- untuk mobil. Yang jelas, hangout disini tuh ketjeh banget brad.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK