NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jun 2020 11:47 - Honda Community

Buat brader yang memang asli Malang, mungkin kampung ini sudah tidak asing lagi. Tapi, siapa tau ada brader kita yang sedang merencanakan touring dan liburan ke Kota Malang. Nah, ini ada destinasi wajib disambangi dan gak bakal menyesal deh dengan destinasi ini.

Kampung Wisata Jodipan, kampung wisata pertama di Kota Malang yang sederetan rumah warga di tepi Sungai Brantas yang menampilkan dinding dan jalan aneka warna yang tidak monoton. Kampung ini terletak di Jodipan berada di tepi Sungai Brantas. Kampung Wisata Jodipan ini biasanya dijuluki Kampung Tridi atau Kampung Warna Warni. Dimana dulunya, tempat ini merupakan perkampungan kumuh, tapi sekarang sudah berubah menjadi penuh warna dan tempat paling ramai di Malang.

Ada berbagai macam spot menarik yang terdapat di Kawasan Kampung Warna Warni Jodipan ini, diantaranta Jembatan Embong Berantas (jembatan kaca), Dinding Warna Warni, Lorong Payung, Lukisan 3 Dimensi, Tangga Warna Warni. Untuk fasilitas yang disediakan sangat lengkap brad; musolah, tempat istirahat, tempat parkir, kios – kios, toilet, pedagang makanan dan minuman.

Lokasi: Gang 1, Jodipan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur

Jam Operasional: setiap hari pukul 07.00-18.00

Tiket : Rp 3.000.-

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK