NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Jul 2020 14:52 - Honda Community

Tak hanya memiliki gelar kota industri dan perdagangan saja, Kota Batam saat ini juga mendapat julukan sebagai Kota Wisata. Batam memang memiliki beragam wisata baik itu jenis wisata bersejarah, wisata religi, wisata bukit dan pegunungan, ataupun hingga wisata laut. Dan baru-baru ini, Batam memiliki wisata laut terbaru yang diberi nama Coastarina.

Coastarina memiliki theme park dan children water boom bernama Ocarina. Water park di Ocarina airnya dangkal semua jadi khusus untuk anak anak. Di lahan bermain tersebut terdapat sebuah bianglala raksasa bernama Giant wheel yang beroperasi saat malam hari. Anda bisa melihat keindahan Batam saat malam ketika berada di Giant wheel.

Selain itu untuk menghabiskan waktu besama orang-orang terkasih Anda ada juga food court, kafe, restoran dan tempat karaoke terapung. Panggung yang ada di sini juga kerap digunakan untuk acara besar tertentu seperti pertunjukkan musik atau untuk kegiatan lain yang menyedot banyak pengunjung. Tempat ini seringkali menjadi lokasi taping untuk acara musik di televisi Nasional.

Menikmati matahari terbenam di Coastarina juga merupakan kegiatan tersendiri. Melihat matahari berwarna oranye terbenam di garis horizon laut, ditemani angin pantai yang berbisik lembut membuat perasaan Anda melayang.

Pokoknya, banyak banget kegiatan asik yang bisa dilakukan deh brad.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK