NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jul 2020 10:03 - Honda Community

Pantai Cicaladi atau Karang Bolong memiliki daya tarik ombak besar yang sesekali menghantam tebing karang dengan getarannya bisa terasa di tempatmu berdiri lho brad. Selain itu, pantai ini menjadi salah satu pantai terbaik dengan pemandangan alam yang luar biasa yang hanya bisa kalian temukan di Sukabumi.

Pantai Cicaladi sendiri yaitu berada ada di area Desa Sukatani, kecamatan surade, kabupaten Sukabumi, provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sore hari merupakan waktu terbaik berkunjung ke sini. Selain bisa menikmati keindahan matahari terbenam, air lautnya juga sedang surut. Brad, bisa memiliki tempat baru untuk bermain di pinggir pantai hingga 21.00.

Menariknya; tidak ada biaya atau tiket untuk masuk ke pantai ini. Namun, brad dapat menikmati pantai pasir putih, pemandangan batu karang, kehidupan ikan di tepi pantai, surfing, berkemah, berswafoto dan masih banyak lagi.

Untuk rute menuju Pantai Cicaladi yang biasa melalui jalur cikadang memang ketika akan berkunjung ke pantai yang masih belum banyak dijarah oleh manusia ini brad akan mengalami sedikit kesulitan dikarenakan harus menuju Jampang Kulon kecamatan Surade, selanjutnya diteruskan masuk ke kawasan pantai yang ada di Cikaret dan nantinya brad bisa melakukan perjalanan ke pantai cicaladi.

Untuk Brader yang takut tersasar dan salah jalan ketika akan berwisata ke Pantai Cicaladi, tidak perlu khawatir, karena Google Map bisa membantu kalian menemukan pantai ini.

Yang butuh vitamin sea, yuk kita gass!!

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK