NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Jul 2020 11:54 - Honda Community

Scientia Square Park (SQP) adalah ruang terbuka hijau dengan fasilitas modern sebagai pusat aktivitas anak-anak, pelajar, mahasiswa, juga masyarakat umum, bahkan para komunitas berkumpul. Taman seluas 1,2 hektar berlokasi di Jl. Scientia Boulevard Gading Serpong.

Brader akan dimanjakan sekali di Science Playground. Disini, brad bisa bersepeda mengelilingi taman, bermain di sawah, memberi makan ikan Koi, bermain mobil remote control, Wall Climbing, Bike Trail, bermain Inline Skate, Skateboard, Futsal, Ping Pong Centre sampai mengenal berbagai jenis Kupu-Kupu di The Metamorphosis of Butterfly Park, Ayunan Bandul (Pendulum), Water Feature yang membuat semua kolam di taman ini mengeluarkan uap air, Workout Bars, Jogging Track & Wall Climbing.

Bagi Brader yang pada bawa pasangan pas nongkrong, emak-emaknya bisa duduk-duduk santai di lantai kayu atau bantal-bantal hijau besar yang disediakan gratis di lapangan oleh pengelola Scientia. Pokoknya membuat suasana bersantai bersama keluarga dan teman-teman menjadi lebih menyenangkan. Lapangan rumput dan open air Amphitheater ini memang ideal sekali sebagai tempat untuk piknik atau menyelenggarakan acara yang melibatkan banyak orang.

Tidak usah khawatir kalau anak-anak mulai kelaparan atau kehausan setelah lelah bermain, karena di Scientia ada BREWOKS, semacam foodcourt terbuka yang di dalamnya menjual berbagai macam jajanan. Selain BREWOKS, di area luar dekat taman ada juga deretan tempat makan dan tempat ngopi. Namun bila datang pagi, sebaiknya Ayah Ibu membawakan anak-anak bekal secukupnya karena tempat-tempat penjual minuman dan makanan ini baru buka sekitar jam 10.00 pagi.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK