NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jul 2020 13:22 - Honda Community

Brad, mimin mau kasih tau 1 tempat asik nih, pokoknya asik buat touring sekaligus wisata. Buat para brader mungkin mendengar kota Garut itu sudah tidak asing lagi, kan?

Jadi, di Garut ada yang lokasi yang asik banget buat para brader membuang Lelah pasca touring, namanya Darajat Pass. Tempat ini adalah tempat wisata paling lengkap di Garut karena memiliki banyak fasilitas menarik untuk moment Pelepas Lelah. Medan jalan yang ditempuh menuju ke objek wisata Darajat Pass jalanya sempit, menanjak dan ada belokan tajam, namun bisa dilalui oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4. Yang paling penting, pastikan kendaraan oke ya brad.

Fasilitas yang ada di Darajat Pass Garut diantaranya adalah kolam renang air panas, taman air, rumah makan, out bound (Kuda Tunggang, Motor ATV, Trampoline, Flying Fox, Scooter, Kereta Mini, Edu Game Excavator, Team Building, Fun Game, Ice Breaking & Paint Ball), saung gazebo, penginapan yang terletak di Garut Barat dengan jarak 25 km dari Garut Kota, dengan nuansa pegunungan, Lingkungan Pertanian dengan panorama alam yang indah dan masih banyak lagi. Untuk fasilitas umumnya tersedia mushola, kamar bilas, toilet, ruang medis, free wifi. Tempat ini juga bisa dijadikan untuk family gathering atau kopdar.

Lokasi: Jalan Darajat km 14, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat
Jam Operasional: 24 jam
Harga Tiket: Rp 25.000 dan Rp 30.000 (hari libur)

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK