NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Sep 2020 10:54 - Honda Community

Siapa yang setuju dengan mimin, saat kumpul bareng Brader-brader satu komunitas, pasti yang gak ketinggalan adalah mengabadikan moment dengan berfoto?

Nih ya, buat para Brader mimin yang hobi banget jalan-jalan/touring. Coba deh kalian kalian seskali mampirin Tebing Koja Solear! Lokasinya di Cireundeu, Cikuya, Kec. Solear, Tangerang, Banten, nggak jauhlah ya buat para Brader yang suka gas-gas tipis asal dapat yang momen manis.

Lokasinya yang mudah dijangkau, tak jauh dari Jalan Raya Cisoka juga mempermudah wisatawan yang hendak berkunjung. Dari Jakarta jaraknya hanya sekitar 60 km.

Tebing Koja memiliki beberapa unsur yang menjadikannya wisata alam komplet. Ada tebing-tebing kapur menjulang indah, sawah, dan kolam hijau pekat yang bisa dijelajahi dengan sampan kecil. Semuanya tergabung dalam lahan terbuka seluas 2 hektar.

Tempat ini juga dijuluki Kandang Godzilla karena di sana ada sebongkah tebing batu yang bentuknya mirip dengan kadal raksasa dari film Hollywood itu. Selain itu, kondisi alamnya memang mirip dengan habitat dinosaurus di film-film dokumenter arkeologi.

Disini, brad tidak hanya bisa berfoto dengan pose yang anti-mainstream, brad juga bisa menikmati pemandangan dan nuansa alam yang asri.

Coba di gass keun, brad. Nggak akan menyesal deh!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK