NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Sep 2020 10:55 - Honda Community

Salah satu agenda yang sangat diimpikan adalah berlibur ke luar negeri, benar nggak brad? Tapi sayang, kadang keinginan ini terbentur dengan waktu yang singkat dan budget yang terbatas.

Jangan khawatir brad, sekarang di Bogor ada tempat wisata yang mirip di luar negeri “Little Venice”. Lumayankan untuk destinasi touring sama kawan-kawan atau bisa aja keluarga juga. Meski tidak sama persi, tapi atmosfer didalamnya cukup seru dan ada banyak spot foto keren.

Little Venice, Bogor beralamat di Desa Sukanagalih, Pacet, Puncak, Cipanas, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 44 km dari pusat Bogor. Brad bisa berangkat melalui jalur Jalan Raya Ciawi-Cianjur, dengan waktu perjalanan sekitar dua jam. Di dalamnya brad bisa terkagum-kagum melihat ragam bangunan dengan arsitektur serupa seperti di tempat aslinya.

Tak hanya tawarkan sederet bangunan keren dan spot foto unik, Little Venice juga punya sejumlah wahana seru yang bisa Teman Traveler coba. Mulai dari wahana kapal, sepeda air, hingga banana boat. Namun, yang paling menarik adalah gondola, di mana brad akan diajak berkeliling naik perahu sampan kecil, mirip seperti di Venesia beneran!

Brader cukup membayar tiket masuk sebesar Rp25.000-an (weekday) atau Rp40.000-an (weekend). Sementara untuk anak-anak, dipatok tarif Rp20.000-an (weekday) atau Rp 30.000-an (weekend). Namun ingat, untuk naik tiap wahana brad harus mengeluarkan biaya ekstra ya.

Little Venice Bogor buka setiap hari kecuali Selasa dan Rabu. Teman Traveler bisa mampir antara pukul 08.00 hingga 16.00 untuk hari Senin hingga Jumat. Sementara untuk akhir pekan dan Hari Libur Nasional, mereka akan tutup dua jam lebih lambat.

Yuk, berangkat . . .

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK