NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Nov 2020 10:57 - Honda Community

Dalam satu komunitas, pasti ada aja yang senang mendadak touring atau pergi kesuatu tempat. Yang bikin paling mikir adalah ketika ada kerabat yang mengatakan “camping, kuy” yang terpikir langsung “duh, pasti jauh nih. Belum lagi persiapan dan lain sebagainya”.

Jurus ngeles pun mulai dikeluarkan; yang dekat-dekat aja (jawaban klasik yang tak asing di telinga), kemana? Kalau sepi nggak enak (berharap banyak yang sepemikiran). Hahaha.. benarkan brad?

Jangan kebanyakan ngeles brad, ketika ada yang ngajakin camping. Gas tipis-tipis aja sudah bisa menikmati camping dengan udara yang sejuk dan matapun dimanjakan oleh keindahan alam yang begitu luar biasa.

Brader tau dong Cibodas?  Rasa-rasanya, kawasan Cibodas terlalu enteng buat para brader yang hobi touring. Sayangnya, kawasan cibodas lebih sering hanya digunakan sebagai jalur lintas saja. Padahal, Cibodas punya camping ground yang ketjeh banget loh, brad.

Mandalawangi Cibodas Camping Ground, tempat ini bisa brad sambangi kalau ingin camping, tapi gak mau yang jauh-jauh atau ribet-ribet.

Mandalawangi Cibodas Camping Ground adalah sebuah bumi perkemahan yang berada di kawasan Wisata Cibodas. Letaknya berdampingan atau tepatnya di pintu keluar Kebun Raya Cibodas dan berada di kompleks Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Tidak hanya asyik untuk berkemah, tapi di Mandalawangi Cibodas ini juga terdapat beberapa objek wisata yang tak kalah menarik untuk dinikmati. seperti; Danau Mandalawangi Cibodas, sungai Cikundul, jungle track, air terjun Rawa Gede, perahu dayung, patung Dinosaurus, dan juga fasilitas high rope, seperti flying fox, lintas danau, lintas tali pohon, dan spider net.

Fasilitas di Mandalawangi Cibodas Camping Ground juga cukup komplit, kita bisa dengan mudah menemukan air bersih untuk memasak. Di sini juga tersedia kamar mandi dan mushola untuk beribadah.

Camping disini murah meriah, Rp 27.500/orang untuk 1 (satu malam), kalau Cuma mau jalan-jalan aja tidak pakai camping, brad hanya perlu mengeluarkan Rp. 13.500/orang. Coba dimampirin deh brad, nggak akan menyesal.

Nuansa alam yang segar dan indah ini dapat menghilang rasa penat di kepala karena rutinitas sehari-hari. Percaya deh!

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK