NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Dec 2020 12:29 - Honda Community

Membicarakan tentang destinasi wisata di Jawa Timur, pasti yang terlintas obyek wisata alam seperti Gunung Bromo dan Kawah Ijen saja. Namun, yang perlu diketahui, wisata di Jawa Timur sangat beragam.

Bukan hanya itu, Jawa Timur khususnya Kabupaten Tulungagung, terdapat lokasi yang asik untuk sunmori atau sekedar jalan-jalan sore, menikmati pemandangan dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih atau kerabat.

Telaga Ngambal yang lokasinya berada di Desa Winong, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung. Di sana terdapat beberapa spot foto yang sudah disediakan untuk brader yang memiliki hobi selfie. Spot foto yang paling kece adalah ketika berada di ujung jembatan yang menyerupai dermaga, dijamin hasil fotomu akan tampil lebih kece.

Lokasinya yang masih terbilang baru, fasilitas yang ada di Telaga Ngambal pun masih terus dikembangkan. Saat ini fasilitas yang sudah tersedia di Telaga Ngambal adalah area parkir, spot foto, warung – warung kecil, dan wahana air yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Untuk akses menuju ke Telaga Ngambal pun terbilang cukup baik dan sangat mudah untuk ditemukan. Jaraknya pun tidak terlalu jauh dari pusat kota, namun jika kamu berangkat dari Kediri maka membutuhkan waktu tempuh dua jam perjalanan. Nah, jika kamu masih bingung maka kamu bisa menggunakan bantuan Google Maps.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK