NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Jan 2021 10:35 - Honda Community

Pantai Batu Bolong yang terletak di Canggu ini menjadi salah satu pilihan terbaik destinasi wisata di Bali yang mudah dijangkau dengan motor.

Selain jarak tempuhnya yang tidak terlalu jauh dari Bandara Ngurah Rai, pilihan wisata yang ada di Canggu pun sangat beragam. Tapi, tentu saja Pantai Batu Bolong menjadi pilihan destinasi wisata utama di Canggu.

Tidak hanya pantainya yang menarik, Pantai Batu Bolong juga menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di Bali karena kondisi pantainya yang tidak seramai pantai Kuta atau Sanur. Namun, tetap saja pesona sunset di Pantai Batu Bolong tidak kalah dari pantai lainnya.

Untuk mencapai destinasi wisata yang satu ini, Brader cukup berkendara dengan motor selama +- 30 menit. Sesampainya di sana Brader akan dihadapkan dengan berbagai kafe, bar, dan villa yang berjajar siap menjadi pilihanmu.

Pilihan aktifitas wisata di Pantai Batu Bolong pun tidak kalah menarik karena destinasi wisata ini terkenal dengan pemandangan pantai yang spektakular, pasir putih yang menawan, dan ombak yang sangat cocok untuk surfing.

Bentuk yang unik ini terbentuk dari fenomena alami tanpa campur tangan manusia, yang mana membuatnya semakin menarik dan unik. Dengan semua pesonanya, Pantai Batu Bolong tentu layak menjadi pilihan destinasi wisata Bali yang mudah dijangkau dengan motor yang wajib Brader kunjungi!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK