NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Jan 2021 10:05 - Honda Community

Ngopi tampaknya sudah menjadi gaya hidup saat ini, apalagi ditambah dengan makin banyaknya Coffee Shop yang menawarkan berbagai konsep yang menarik, mulai dari konsep jadul sampai modern.

Forest Kopi memiliki konsep outdoor dan menyuguhkan pengalaman ngopi yang berbeda, disini Anda bisa menyeruput kopi sembari menikmati pemandangan alam hutan pinus serta hawa sejuk pegunungan. Pemandangan yang sangat epic, ketenanagan, dan keasrian ala hutan, adalah konsep yang menarik untuk dikunjungi.

Suhu yang dingin dengan seduhan kopi panas yang nikmat. Ditemani dengan live music akustik membuat suasana menjadi syahdu. Di malam harinya, Forest Kopi terlihat sangat luar biasa dengan lampu yang mengelilingi semua area Forest Kopi.

Berbagai kalangan dari remaja hingga para pejabat daerah selalu mengagendakan ke Forest Kopi. Terletak di Desa Kembanglangit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa tengah.

Lokasinya berjarak 30 kilometer atau sekitar 1 jam dari pusat kota Batang, jalan yang dilalui merupakan jalan menuju ke objek wisata Dieng (via Kembanglangit) sehingga jalan menuju Forest kopi sangat mudah untuk dilalui sepeda motor maupun mobil.

Sepanjang perjalanan menuju Forest kopi anda akan disuguhkan dengan hamparan kebun teh di kiri dan kanan jalan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK