NEWS
DETAILS
Rabu, 17 Mar 2021 15:59 - Honda Community

Terletak di Provinsi Lampung, Pantai Gigi Hiu menawarkan pengalaman mengunjungi pantai yang berbeda bagi Brader.

Lupakan taburan pasir putih dan halus seperti yang biasa Brader temukan di pantai lain. Pantai Gigi Hiu akan menyambut Brader dengan hamparan bebatuan artistik yang tersebar secara alami di sepanjang pesisirnya.

Melangkah lebih jauh mendekati bibir pantai, Brader akan menemukan gugusan bebatuan karang yang menjulang. Tentunya pemandangan ini akan membuat Brader berdecak kagum akan keindahan pantai yang berlokasi di Desa Pegadungan, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus ini. Untuk mencapai lokasi ini, butuh waktu sekitar kurang lebih 5 jam dari Kota Bandar Lampung.

Istilah ‘gigi hiu’ disematkan sebagai nama pantai ini dikarenakan bebatuan karang disana tersusun dalam formasi yang menyerupai barisan gigi hiu. Gugusan karang tersebut tersusun dari bebatuan yang tinggi dan lebarnya bervariasi, mulai dari 1 hingga 10 meter untuk ketinggiannya.

Suara debur ombak yang memecah karang akan menemani waktu yang Brader habiskan di pantai yang berhadapan langsung dengan perairan Samudra Indonesia ini. Brader akan dibuat takjub oleh gulungan ombak besar yang akan sering Brader lihat disana.

Satu hal perlu Brader ingat saat mengunjungi Pantai Gigi Hiu adalah pantai ini bukan diperuntukkan untuk berenang, karena kondisi alamnya yang kurang mendukung keselamatan berenang.

Lantas, kegiatan apa yang bisa Brader lakukan apabila mengunjungi Pantai Gigi Hiu?

Dengan keeksotisannya, Pantai Gigi Hiu memiliki pesona yang tak dapat diabaikan. Segera gunakan kamera Brader untuk mengabadikan setiap momen yang ada disana!

Pancaran sinar matahari terbit dan terbenam membuat Pantai Gigi Hiu semakin menarik. Apabila Brader beruntung dapat berada di sana saat malam hari yang cerah, Brader akan menyaksikan gugusan milky way di langit Pantai Gigi Hiu, suatu kesempatan yang langka.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK