Senin, 12 Apr 2021 08:47
Honda Community

Pantai Kuta Lombok Mandalika, Punya Pasir Kaya Merica

Pantai satu ini sangat unik, dengan hamparan pasir berwarna putih laksana buliran merica, destinasi wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi. Pantai ini terletak di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Yah, Pantai Kuta Lombok Mandalika, salah satu keindahan alam bahari di Lombok ini memang sangat cantik.

Salah satu objek wisata di Lombok yang wajib dikunjungi, karena pesona yang ditawarkan pun akan menarik hati, mulai dari air lautnya yang sangat jernih, hamparan pasir pantainya yang menyerupai merica, hingga keberadaan batu-batu karang yang kokoh nan cantik.

Kombinasi keindahan ini menciptakan satu frame cantik yang sangat instagramable dan seru untuk menambah koleksi photo keren dengan nuansa keindahan panorama alam nan mempesona ini.

Pantai Kuta Mandalika merupakan objek wisata yang asyik dan seru untuk seluruh keluarga. Keadaan alam yang nyaman menjadikan lokasi ini aman untuk mengajak anak-anak bermain di daerah pantai.

Pantainya yang membentang luas sepanjang 7,2 kilometer, menawarkan beragam pesona.  Berpadu dengan suara deburan ombak yang cukup tenang serta semilir angin yang berhembus sepoi-sepoi, menciptakan momen penuh kedamaian . Sehingga nuansa liburan bersama keluarga menjadi sangat terasa indah di sana.

Pantai Kuta Mandalika dikelilingi banyak spot keindahan alam. Di sebelah barat, terdapat bukit Mandalika dengan frame yang tak kalah menarik untuk dieksplorasi. Pemandangan yang disajikan dari ketinggian memiliki nuansa tersendiri, sehingga menjadi tempat yang tepat untuk menikmati keindahan Pantai Kuta.

Banyak kegiatan dan keseruan yang dapat dilakukan di Pantai Kuta Lombok Mandalika ini. Berbagai atraksi yang ditawarkan sebagai penunjang wisata, seperti windsurfer, banana boat, paralayang dan lainnya akan cukup menyita waktu liburan di sini. Atau kegiatan yang lebih santai lagi, untuk menikmati keindahan pantai ini yaitu bersepeda. Brader dapat bersepeda sembari melihat birunya air laut dan menikmati udara yang sejuk. Pastinya liburan kali ini akan menjadi sangat berkesan.

Lokasi objek wisata ini cukup dekat dengan Bandara Internasional Lombok, sehingga sangat mudah untuk dijangkau.  Memakan waktu sekitar 30 menit perjalanan dari Bandara Internasional Lombok.

Namun, karena akses transportasi umum dari Bandara Internasional Lombok ke pantai Kuta Lombok Mandalika cenderung jarang, sebaiknya Brader melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun sewa.

Mandalika yang terletak di selatan Lombok ini memiliki luas sekitar 1.250 hektare, merupakan kawasan luar biasa mengagumkan dengan pantai yang indah, hotel kelas atas, taman hiburan, klub paling keren, serta Sirkuit Jalan Mandalika kelas dunia.

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 30 Apr 2021 11:29
Honda Community

Wisata Religi Ke Masjid Raya Baiturrahman Aceh

The Last of us
Jumat, 30 Apr 2021 10:29
Honda Community

Wisata Niagara Di Bandung Barat

The Last of us
Kamis, 29 Apr 2021 09:35
Honda Community

Sejuk Dan Dingin Di Bali Botanical Garden

The Last of us
Senin, 26 Apr 2021 09:24
Honda Community

Nepal van Java Dusun Butuh Kaliangkrik

The Last of us
Sabtu, 24 Apr 2021 11:40
Honda Community

Berwisata Ke Kebun Karet Trikora

The Last of us
Kamis, 22 Apr 2021 10:25
Honda Community

Pantai Balekambang, Salah Satu Pantai Cantik Di Malang

The Last of us
Sabtu, 17 Apr 2021 09:31
Honda Community

Menikmati Gulungan Ombak Besar Di Pantai Gigi Hiu

The Last of us
Rabu, 14 Apr 2021 12:04
Honda Community

Wisata Ke Lembah Harau, Minangkabau Layak Diperhitungkan