NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Jan 2018 16:21 - Honda Community Bali

Mengawali tahun 2018, Astra Motor Bali menggelar Kopdar Gabungan beserta Workshop Jurnalistik untuk Club motor Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB). Kegiatan ini diselenggarakan di Astra Motor Center Denpasar pada tanggal 13 Januari 2018. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota club serta memberikan tambahan pengetahuan mengenai pembuatan suatu berita.

Pada era digital ini, publikasi melalui media online baik itu lewat website maupun media sosial menjadi hal yang tidak terpisahkan dari suatu club motor. Mempublikasikan kegiatan tentunya tidak bisa sembarangan agar pesan yang ingin disampaikan bisa sampai ke pembaca.

Untuk itu Astra Motor Bali melakukan kegiatan workshop ini agar berita yang dibuat oleh tiap club menjadi lebih berkualitas. Astra Motor Bali memberikan fasilitas berupa website untuk masing masing club yang tergabung dalam HCB. Selain itu Astra Motor Bali juga bekerja sama dengan beberapa media cetak sehingga berita dari tiap club bisa dimuat disana.

"Saya senang melihat antusiasme rekan-rekan HCB yang menghadiri workshop jurnalistik ini, saya harap ilmu yang telah mereka dapatkan bisa diimplementasikan dengan baik. Kopdar Gabungan pun sangat ramai dan suasananya hangat sekali, semoga HCB tetap kompak dan solid" ujar Ngurah Iswahyudi, PIC Community Astra Motor Bali.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK