NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Feb 2021 18:57 - Honda Community Bali

Membuat konten di dunia maya kelihatannya mudah, namun ketika dijalani ternyata para Content Creator mengalami kesulitan. Seorang Content Creator ternama yang sudah bertahun tahun berkecimpung dalam dunia konten otomotif yang tidak diragukan lagi kualitasnya yaitu Mas Taufik TMCBlog membagikan tips untuk membuat konten yang asik dan berkelanjutan.

Pertama, kita harus mengerti siapa yang akan menjadi pembaca atau penonton dari konten yang kita buat. jika pembaca atau penonton konten kita adalah orang orang dari generasi milenial tentunya akan menjadi tidak menarik jika kita menyajikan konten tersebut dengan gaya ala generasi baby boomer ataupun Gen X.

Kedua, tonjolkan kebisaanmu. setiap pembuat konten tentu memiliki kelebihan tersendiri, contohnya Mas Taufik yang jago dalam menjelaskan hal hal teknis. Maka dari itu temukanlah kelebihan kita dan tonjolkan itu dalam setiap konten yang kita buat. Dengan menjalankan hal ini, maka akan terbentuk suatu brand image yang akan membuat orang orang setia menikmati konten yang kita buat

Ketiga, selalu update dan berusaha konsisten. Membuat konten dengan konsisten masih menjadi kendala untuk beberapa content creator, supaya lebih konsisten maka sebaiknya buatlah konten yang sesuai dengan kesukaan kita.

Maka dari itu ayo buat konten mulai dari hal terkecil, mulai dari hal terdekat dan mulai dari sekarang

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK