Selasa, 16 Jul 2019 01:14
Asosiasi Honda Jakarta

Akhirnya Piala Bergilir Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019. Dimenangkan Oleh CBR Riders Jakarta.

Jakarta, 16 Juli 2019 - Laga pertandingan dari masing - masing tim futsal dari berbagi klub / komunitas di acara Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019 yang di gelar oleh Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang  PT.Wahana Makmur Sejati (WMS)  bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Berjalan lancar dan sangat seru ya gaess.

Acara yang bertajuk silatuhrahmi ini membuat semua tim Futsal semakain semangat menjalankannya, salah satunya klub / komunitas dari CBR Riders Jakarta disetiap pertandingan laga Ketupat Futsal Community tiap tahunnya selalu gagal untuk menjadi Winner Up diantara tim lainnya.

(Foto : AHJ)

Karena penuh dengan kesabaran dan tekat yang kuat serta berkat usaha yang begitu meyakinkan akhirnya tim dari futsal CBR Riders Jakarta memenangkang piala bergilir Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019.

Kemenangan CBR Riders Jakarta harus melewati beberapa tahap alias lawan tandingannya  dari mulai Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), dilanjut Honda Supra Jakarta dan ketemu final tanding melawan Honda SupraX125 Community  (HSX125C) dengan merahi sekor 3-5 atas adu finalty.

(Foto : AHJ)

Akhirnya CBR Riders Jakarta memenangkan juara di posisi teratas atau pertama dalam meraih pila bergilir AHJ Cup 2019, sedangkan untuk posisi kedua diraih oleh HSX125C dan untuk posisi ketiga Honda Spacy Riders Club (HSRC) masing- masing mendapatkan piala serta biaya

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 20 Aug 2019 09:37
Asosiasi Honda Jakarta

Komunitas Honda PCX Se-Tangerang Mengikuti PCX Heritage Trip

The Last of us
Minggu, 18 Aug 2019 19:25
Asosiasi Honda Jakarta

Convoy Kemerdekaan CB150R Diawali Dengan Upacara Bendera.

INSTAGRAM
FACEBOOK