NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Jul 2016 12:07 - Koentoel Soerobojo

HHHHHOOOOOAAAMMMM....

Assalammu'alaikum Wr Wb

Setelah lama laman ini bubuk cantik guys akhirnya mimin bisa nongol lagi menemani web reader yang haus dengan agenda dan keseruan kami xixixi. OK guys langsung saja guys kembali ke headline-nya yaitu buka bersama sekaligus berbagi takjil buat masyarakat yang berada di sekitaran Jalan Panglima Sudirman atau lebih tepatnya sih di sekitaran Monumen Bambu Runcing Surabaya Guys. Bagi - bagi takjil ini diadakan sebagai agenda kegiatan di bulan ramadhan guy (jelas lah kalo gak ramadhan ya gak diadain xixixixi). Rekan - rekan berkumpul di TKP kurang lebih pukul 15:00 WIB guys guna mempersiapkan yang dibutuhkan serta ngabuburit juga (wkwkwk sambil menyelam minum air.... ups lagi puase lah ngapain minum air sore2 gitu).

Pic 1.1 Keseruan rekan - rekan yang lagi ngabuburit menunggu waktu buka puasa.

Pic 1.2  Keseruan rekan - rekan yang lagi ngabuburit menunggu waktu buka puasa.

Diawali dengan bismillahhirrahmannirrahim semua pun berkumpul serta briefing kecil - kecilan yang dipimpin oleh penasihat pak Nono Samadiman serta kakang Vicky Al Malik sebagai ketua klub. Agar agenda acara yang kita lakukan berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan juga di berkahi oleh YANG MAHA KUASA.

Pic 1.3 Briefing sebelum kegiatan berlangsung (Penasihat Klub Pak Nono Samadiman)

 

Pic 1.4 Briefing sebelum kegiatan berlangsung (Ketua Klub Kakang Vicky Al Malik)

"Semoga diberi kelancaran kegiatan yang berlangsung", begitu harapan rekan - rekan dalam kegiatan ini guys. Setelah briefing dilaksanakan rekan - rekan memosisikan untuk mempersiapkan serta mengamankan  berlangsungnya kegiatan, kegiatan ini juga melibatkan pihak berwajib sektor setempat guna mengamankan jalannya kegiatan juga guna memperlancar arus lalu lintas disekitaran Jalan Panglima Sudriman, mengingat jalan tersebut terkenal macet di jam menjelang maghrib. Singkat cerita sekitar pukul 17:00 WIB Jalan Panglima Sudirman pun ramai dipenuhi masyarakat yang melintasi jalan tersebut untuk diberikan takjil untuk berbuka puasa, rekan - rekan serta pihak berwajib pun sampai kewalahan membendung animo masyarakat yang melintas didepan Monumen Bambu Runcing.

Pic 1.5 Animo masyarakat yang melintasi kegiatan bagi - bagi takjil Koentoel Soerobojo

Cukup sekian Guys ceritenye udeh ni xixixi. Itu tadi cerita kegiatan kami di bulan Ramadhan yang penuh cerita hehehehe, semoga kebersamaan ini tetap terjalin dengan hangat biar kite semue Seduluran Selamenye yeeee...

Wasalammu'alaikum Wr Wb

ni ane kasih cuplikannye hehehehe

 

 

 

 

 

 

 

 

Rizky Mega Darmawan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK