NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Sep 2016 11:15 - Honda Community

Di tahun 2011 Honda Bikers Day (HBD) digelar untuk ketiga kalinya. Gunung Bromo di Jawa Timur menjadi tempat berbagai klub sepeda motor Honda se-Indonesia berkumpul. Ribuan bikers tumpah ruah di lautan pasir meski dinginnya angin malam sampai menembus jaket turing.

HBD 2011 yang berlangsung di tanggal 17-18 Desember saat itu diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), bekerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Persaudaraan sesama bikers makin hangat dengan adanya beragam kegiatan. Mulai dari live music sampai permainan yang mengandung unsur kebersamaan. Sebagai puncak acara, di depan panggung utama para bikers diajak bersama-sama mengingat kembali ikrar bikers dan melafalkannya secara bersama. Untuk tambah menghangatkan suasana sebuah tipografi api bertuliskan One Heart dinyalakan oleh 29 wakil jaringan resmi main dealer Honda di Indonesia.  

Klub-klub yang akan hadir dalam Honda Bikers Day 2011, tergabung dalam beberapa Paguyuban, Asosiasi ataupun Ikatan sepeda motor Honda antara lain: Paguyuban Honda Sumatera Utara – Sumatera Utara., Paguyuban Motor Honda Jambi (PMHJ) – Jambi, Honda Bikers Pekan Baru (HOBIKU) – Pekan Baru, Paguyuban Motor Honda Palembang (PMHP)- Palembang, Paguyuban Motor Honda Bangka Belitung – Bangka, Asosiasi Motor Honda Lampung – Lampung, We are Honda Metro (WE’RE HOME) – Metro Lampung, Paguyuban Honda Banten (PHB) – Banten, Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) – Tanggerang.

Turut pula hadir Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) – Jakarta, Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) – Jawa Barat, Ikatan Honda Motor Bandung (IMHB) – Bandung, Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) – Yogyakarta, Paguyuban Honda Semarang (PaHS) – Semarang, Paguyuban Honda Solo (PHS) – Solo, Surabaya Honda Community(SHC) – Surabaya, Honda Asosiasi Lombok (HALO) – Lombok, West Borneo Community – Kalimatan Barat, Honda Semoga Jaya Community (HSJC) – Samarinda, Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST) – Banjarmasin dan Palangkaraya, Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) – Palu, dan dari perwakilan wilayah lainnya, seperti Ternate, Gorontalo, Makasar dan Papua.

Para bikers dari berbagai klub dan paguyuban/asosiasi yang terlibat dalam Honda Bikers Day 2011 ini ditampung dalam konsep Kampung Bikers, di mana disediakan puluhan tenda pleton di Seruni View, Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK