Minggu, 28 Apr 2019 09:39
Paguyuban Honda Banten

PCX LUURIOUS RIDE Ajak Selebgram Banten

SERANG – Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna Honda PCX, Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) bersama konsumen dan komunitas dari Paguyuban Honda Banten (PHB) menggelar ‘PCX Luxurious Ride 2019’ di Carios Cafe, Kota Serang, Minggu (24/3/2019) sore.

Kegiatan ini merupakan fun touring yang dikemas berbeda dengan konsep Luxury Style, dengan dress code Gentlemen Ride.

Pada kesempatan ini Honda Banten bersama komunitas PCX (HPCI) chapter Banten mengawali acara dengan fun touring keliling Kota Serang.

Menggandeng salah satu brand fashion anak muda Cosmic, Honda Banten ingin mengenalkan kalau berkendara motor juga bisa tampil gaya dan elegant.

“Namun tetap mengedepankan safety riding seperti memakai kelengkapan berkendara seperti helm, jaket, sepatu. Sebelum berangkat pun, kami beri pengetahuan singkat tentang tata tertib berkendara,” jelas Pampam PIC Community Honda Banten.

Ketika berkendara konvoi, lanjut Pampam, diharapkan para bikers bisa menjaga jarak aman antar motor, dan posisi motor dengan depan agak bersilangan atau zig zag.

“Hal ini bertujuan agar riders bisa mengantisipasi dengan cepat apabila pengendara di depannya manuver atau berhenti mendadak,” tegas Pampam.

Sebanyak 30 bikers termasuk 10 influencer mengikuti fun touring dengan mengambil start distro Cosmic di Jl Ahmad Yani, menuju, Ciceri Mall of Serang (MoS), Pisamg Mas, Alun-alun Serang dan finish di Carios Cafe, Pasar Lama, Kota Serang.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 12 Nov 2019 09:04
Paguyuban Honda Banten

HBAT Siapkan Diri Untuk Jelajah Alam

The Last of us
Minggu, 10 Nov 2019 20:37
Paguyuban Honda Banten

Honda Bikers Day 2019, Destinasi Kebanggaan Negeri

The Last of us
Minggu, 10 Nov 2019 20:28
Paguyuban Honda Banten

Sharing Season Soal Modifikasi Honda Genio Dengan Painting

The Last of us
Rabu, 30 Oct 2019 20:14
Paguyuban Honda Banten

Honda Genio Custom Playground Hadir Di Serang

INSTAGRAM
FACEBOOK