Jumat, 21 Sep 2018 11:30
Sumut Honda Bikers

PCX Hybrid Diperkenalkan di Sidempuan

Menjawab rasa penasaran akan sosok Honda PCX Hybrid yang berhasil mencuri hati para pecinta matik premium di Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut menghadirkan kegiatan menarik bertajuk “ Honda Premium Matic Day” yang akan berlangsung pada 22-23 September 2018 bertempat di  di Plaza ATC Padang Sidempuan.
 
Bertemakan “The Next Level Of Innovation", event yang diadakan selama dua hari ini akan memanjakanpengunjung yang ingin mengenal lebih dekat dengan jajaran line up motor matik premium Honda. Dimana Honda dipastikan akan memboyong vario 150 dan Vario 125, PCX 150, dan Honda PCX Hybrid produksi anak bangsa yang siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara kepada para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah.
 
Tidak hanya menghadirkan matik teranyar, namun Honda juga akan memanjakan konsumen yang berminat melakukan transaksi on the spot selama kegiatan berlangsung dengan harga khusus. Melalui sesi test ride, kesempatan istimewa juga akan diberikan Honda kepada para penggemar setianya yang ingin menemukan sensasi berkendara yang belum pernah dirasakan sebelumnya.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya menghadirkan Honda Premium Matic Day sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta matik Honda di Sumut, seperti halnya pecinta Honda di kota Padang Sidempuan yang telah memberi kepercayaan dan memilih matik Honda sebagai teman setia untuk beraktivitas. “ Dengan semangat Satu HATI, kami ingin mewujudkan mimpi seluruh pecinta Honda dengan menghadirkan armada yang sesuai dengan karakter dan gaya hidup yang dapat selalu menemani dan memberikan kesenangan dalam berkendara, “ ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa kecintaan masyarakat Sumut terhadap jajaran matik Honda terus menguat, karenanya Honda terus berupaya memenuhi keinginan pecintanya dengan menghadirkan model terbaru Honda PCX Hybrid saat ini semakin menarik perhatian dalam berbagai kegiatan Honda.
 
“ Kami ingin mengajak masyarakat lebih mengenal matik pertama di dunia yang menerapkan inovasi teknologi Hybrid yang merupakan inovasi persembahan Honda untuk konsumen agar semakin dapat merasakan kesenangan dan kebanggaan berkendara tak terlupakan. Jadi bagi masyarakat Sidempuan, jangan sampai melewatkan Honda Premium Matic Day yang akan hadir di kotamu , “ ujar Gunarko.
 
Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid sendiri bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.
 
All New Honda PCX Hybrid juga tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.
 
 
 

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 19 Oct 2018 11:54
Sumut Honda Bikers

ATC Seri Motegi, Pembuktian Pebalap Muda Honda

The Last of us
Jumat, 19 Oct 2018 11:51
Sumut Honda Bikers

Tanam Mangrove, Komunitas Honda Peduli Lingkungan

The Last of us
Rabu, 17 Oct 2018 09:47
Sumut Honda Bikers

Dimas Ekky Rebut Podium Pertamanya Musim Ini di CEV Moto2

CARI AMAN
The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

INSTAGRAM
FACEBOOK