NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Sep 2017 13:17 - Honda Community

Sosok bikers M. Indra Kusuma punya banyak pengalaman bersama Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI). Bagaimana tidak, pria kelahiran Jambi, 7 February 1986 ini telah bergabung dengan HMPCI sekitar 11 tahun.

"Saya bergabung dengan HMPCI (sebelumnya bernama MPC, sejak 2010 diubah menjadi HMPCI), club tersebut merupakan club pertama saya dan masih bergabung sampai sekarang," buka Indra.

Indra pun menceritakan ketertarikannya bergabung dengan club. Katanya didalam club ini bisa menambah persaudaraan.

"Saya tertarik bergabung di club karena ingin menambah persaudaraan. Kemudian saya bergaung di club ini karena hoby saya itu adalah touring," tambah pria lajang ini.

Ternyata eh ternyata, Indra punya kenangan manis dan pahit ketika touring. Kenangan pahitnya yaitu pernah kecelakaan saat berada di Banda Aceh.

"Touring itu sangat menyenangkan, ada kenangan manis dan pahit. Kenangan pahitnya saya pernah kecelakaan di Banda Aceh dan kenangan manisnya saya pernah touring ke kilometer 0 Sabang dan keliling Sumatera," katanya.

Indra pun punya banyak pengalaman bersama komunitas Honda. Antara lain pernah terlibat di HBD Nasional 2013 Anyer, Munas HMPCI 2013, HBD Region Sumatera di Medan 2016, HBD Region Sumatra 2017 Bukit Tinggi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK