NEWS
DETAILS
Senin, 13 Nov 2023 09:10 - Club Motor Honda Jambi

Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama Paguyuban Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) menggelar kegiatan IMHJ Peduli Palestina pada Sabtu, 11 November 2023.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan dengan tema “Satu Hati Kita Peduli”, aksi ini digelar sebagai bentuk kepedulian sosial dari Sinsen dan juga komunitas motor Honda kepada Warga Palestina.

“Melalui kegiatan ini kami ingin komunitas motor Honda bisa menjadi contoh yang baik untuk komunitas lainnya dan juga masyarakat umum” ujar Frank.

Komunitas sepeda motor Honda tidak hanya melakukan kegiatan berkendara dan menjadi panutan pedoman berlalu lintas, namun juga peduli dengan masyarakat sekitar dengan menggelar kegiatan sosial.

“Beberapa anggota komunitas yang tergabung dalam IMHJ yang hadir pada kegiatan tersebut, terlihat para pengendara begitu antusias untuk memberikan bantuan berupa uang tunai kepada petugas penggalangan dana” ujar Erwin, Ketua umum IMHJ.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Dealer Honda Ckis 2 untuk pembagian tugas dan pergantian giliran penggalangan dana pada setiap anggota di perempatan simpang Jelutung Kota Jambi, kemudian rombongan langsung melakukan City Rolling menuju lokasi penggalangan dana.

“Acara ditutup dengan menuju lembaga amal terpercaya untuk menyalurkan hasil penggalangan dana ke Palestina” tutup Erwin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK