NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Apr 2016 13:50 - Honda Community

Sebanyak ratusan member dan tamu undangan hadir untuk merayakan hari jadi Honda Revo Club (HRC) Jakarta ke-8 (23/4). Dengan mengusung "Sewindu Berpadu", HRC Jakarta merayakan dengan kegiatan yang sarat akan ilmu.

Adapun kegiatan yang digelar meliputi kampanye safety riding, belajar menjadi netizen, dan sharing knowledge soal ban, pada acara yang berlangsung di Wisma Achiles, Kedoya, Jakarta Barat.

"Bertepatan di bulan April kami memadukan dua acara sekaligus, ulang tahun HRC Jakarta dan Hari Kartini, dimana ada acara safety riding untuk wanita dari masyarakat umum, dan berbagi ilmu dengan rekan-rekan bikers untuk menjadi netizen," jelas Ricky Setiawan selaku Pembina HRC.

Bukan tanpa sebab, kalau HRC terus mengedukasi soal safety riding. Pasalnya di tahun-tahun sebelumnya, HRC Jakarta juga pernah dinobatkan oleh main dealer Honda untuk Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, sebagai club pelopor keselamatan.

"HRC bisa terus berkarya dan jangan pernah lelah untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat umum di jalan," tutup Ricky.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK