NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Mar 2016 03:30 - Honda Community

Sebuah klub motor sangat umum jika sekadar menggelar gathering, touring, atau kumpul-kumpul. Tapi jika mengadakan kegiatan positif bagi orang di sekitar tentu menjadi keistimewaan tersendiri. Nah, komunitas pecinta Honda CBR yang tergabung di CBR Owner Club Tangerang (CROW) menggajak para anggotanya Bakti Sosial ke Pondok Lansia Berdikari, pekan kemarin (13/3).

Sebanyak 83 member yang bernaung di bawah Asosiasi Honda CBR (AHC) ini hadir dalam kegiatan yang berlangsung di kawasan Griya Loka BSD, Sektor 1.6, Jalan Kubis, A3/10, Tangerang Selatan. Tak luput juga para istri dan anak-anak dari para anggota juga ikut hadir. Selain memberikan sejumlah uang tunai, sumbangan lainnya berupa sembako, pakaian dan sebuah alat bantu jalan.

"Kami bersyukur kegiatan sosial ini dan kegiatan lain di keluarga besar CROW, selalu disupport. Terima kasih buat para sesepuh serta donatur yang ikut andil dalam kegiatan ini," ungkap bro Dede selaku ketua pelaksana.

Yuda Hidayat, Ketua Umum CROW ikut menambahkan. "Saya berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban panti itu sendiri dalam merawat lansia di sini dan semoga bermanfaat, insha allah kegiatan ini akan dijalankan secara kontinu untuk kedepannya menjadi agenda kami," harapnya.

Semoga kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin bagi seluruh komunitas motor. Proud to be Honda Community!!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK