Sabtu, 03 Apr 2021 09:14
Honda Community

CSR Probolinggo Streetfire Community, Bikers Juga Peduli Dengan Sesama

Probolinggo Streetfire Community (Prosfic) prihatin dengan dampak banjir di Dringu Probolinggo. Bentuk keprihatinan ini diwujudkan dengan menghelat bakti sosial (baksos) atau Honda Community Sosial Responsibility (HCSR).

Sebelum memberikan donasi ke korban, perwakilan Prosfic melakukan survei lokasi di Dringu Probolinggo.

"Kita mendatangi para korban terdampak banjir di Dringu. Apa kebutuhan mendesak yang dapat diperlukan untuk dapat membantu para korban ini," kata Ivan perwakilan Prosfic.

Setelah mengetahui kebutuhan mendesak para korban bencana ini. Kebutuhan yang bisa dipenuhi disiapkan dengan bantuan seluruh anggota Prosfic.

Perwakilan Prosfic kembali ke lokasi terdampak banjir di Dringu dengan membawa salah satu yang dibutuhkan korban. "Kita serahkan baju layak pakai ke masyarakat supaya bisa cepat digunakan dan mereka dengan senang hati menerima bantuan dari kami," tambahnya.

Lebih lanjut Ivan menjelaskan. "Kegiatan ini sendiri bertujuan membantu sesama, dan menumbuhkan rasa empati kepada sesama yang sedang dalam kondisi kesusahan dan rasa kebersamaan dalam bersosial di dalam masyarakat. Biker dan klub juga peduli dengan sesama," urainya.

Dalam HCSR Prosfic ini diikuti oleh 5 member Prosfic. Ivan selaku pengurus di div. Kegiatan dan sosial, Gilang selaku ketum Prosfic, danang div. IT dan dokumentasi, Julian div. Kegiatan dan sosial, Raffi selaku perwakilan dari anggota.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 03 Feb 2021 10:53
Honda Community

HAI Chapter Padang Berbagi Nasi Padang

The Last of us
Kamis, 03 Dec 2020 10:18
Honda Community

Komunitas Lady Bikers Sulut Bagikan Masker Gratis