NEWS
DETAILS
Senin, 25 Mar 2024 17:35 - Paguyuban Honda Malang

CB150X Adventure Indonesia (CB150X Adv Id) hajat acara Berbagi Takjil Serempak aseluruh Indonesia (24/3). Acara ini diikuti juga CB150X Adv Id chapter Malang Raya. 

Penyelenggaraan Berbagi Takjil CB150X Adv Id chapter Malang Raya ini kolaborasi dengan komunitas yang ada di Malang. 

"Kita berkolaborasi lagi dengan Sahabat Mustahiq untuk menggelar acara ini. Dengan begitu kita bisa saling mengenal dengan komunitas atau lembaga yang ikut, " kata Alfian Pradita dari CB150X Adv Id chapter Malang Raya.

 

Acara ini dilaksanakan di halaman Kantor Kementrian Agama kabupaten Malang. Diikuti 10 members CB150X Adv Id chapter Malang Raya. 

Jam 4 sore CB150X Adv Id chapter Malang Raya sudah mulai berkumpul dan menyiapkan semua takjil yang ada. Dari CB150X Adv Id chapter Malang Raya ada 75 nasi dan 75 takjil yang  dibagikan. 

Selain dari CB150X Adv Id chapter Malang Raya, masih banyak takjil yang dibagikan mulai dari komunitas, pengusahan ataupun lembaga. Jika di total ada 1000 lebih paket takjil yang dibagikan. 

Briefing acara untuk mekanisme pemberian takjil. Mengingat di daerah Kantor Kementrian Agama kabupaten Malang sangat ramai. 

Maka dari itu mekanisme pembagian takjil disusun sebaik mungkin. "Motor kita arahkan masuk ke dalam halaman kantor, seperti sistem drive thru," ucap Alfian.

 

Setelah pembagian takjil, panitia diberi nasi kotak  untuk berbuka. Dan buka bersama. dilakukan ketika tiba waktu berbuja puasa. 
Setelah acara berbagi takjil, members CB150x Adv Id Malang Raya melanjutkan acara. Diskusi  pembahasan Touring ke Bali

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK