NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Jun 2016 19:15 - Honda Community

Tidak lengkap rasanya, sebuah edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap tidak dibarengi dengan kompetisi. Ya, dalam ajang All New Honda CBR 150R Track Day yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya pekan kemarin, para peserta boleh mengikuti Time Trial.

Para peserta track day diuji dengan cara memacu All New Honda CBR 150R sendirian melawan waktu pada lintasan yang tersedia. Time Trial ini diikuti teman-teman komunitas Honda CBR dari Bekasi, Karawang, Depok, Bogor, Jakarta, Tangerang Selatan, Banjar, dan Tasikmalaya.

Tiap peserta memacu All New Honda CBR 150R sebanyak 3 putaran, hasilnya juara satu diraih Reza dari Tasikmalaya, selanjutnya disusul Dani dari BMS HCRC Depok, sedang juara tiga dimenangkan Lutfi dari CCI Tasikmalaya.

"Acaranya cukup seru, terlebih bisa memacu All New Honda CBR 150R," kata Lutfi Putuwijaya dari CCI Tasikmalaya saat ditemui hondacommunity.net setelah pengumuman pemenang. Hal yang sama juga diutarakan Reza yang keluar sebagai juara pertama. "Eventnya cukup bagus dan menarik, bisa jadi ajang pencarian bakat juga terus hadiahnya juga lumayan," jelas Reza.

Reza asal Tasikmalaya ini ternyata sudah sering berlatih di sirkuit Bukit Peusar dengan beberapa tipe motor. Secara kasat mata sirkuit ini punya kontur lintasan yang naik turun, bisa dibilang cukup teknikal. All New Honda CBR 150R cukup teruji baik dari segi performa maupun handling. "Handling All New Honda CBR 150R cukup enak buat di sirkuit bukit Peusar ini," yakin Reza.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK