NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Feb 2024 08:40 - Honda Community Jawa Timur

Repsol Honda melaunching tim balap MotoGP 2024 (13/2). Livery yang menarik dengan motor dan pebalap baru yang diharapkan kompetitif di balap MotoGP 2024.

Livery Repsol Honda Team tahun ini beda. Terlihat lebih mencolok.

Repsol Honda Team livery dengan dominasi warna merah dan biru khas Honda Racing Corporation (HRC). 

"Menurut saya warna tahun ini sangat berbeda dan sangat berani, tentunya menjadi sesuatu yang unik dari tim, " kata Joan Mir. 

Luca Marini menambahkan. "Motor ini terlihat sangat indah, warna-warnanya sangat baru dan saya bangga mewakilinya, " ucapnya. 

Motor Honda RC213V telah mengalami banyak pengembangan dan perubahan agar kompetitif

"Motor mengalami perubahan (sejak 2023). Kami membuat banyak kemajuan di mesin, bobot (motor), dan penyaluran tenaga," ucap Alberto Puig Team Manager Repsol Honda Team.

Target kompetitif di balap yang dijalani ditentukan. "Kami punya target yang jelas dan tujuan untuk kompetitif, mungkin tidak di balapan awal, tetapi di paruh kedua musim. Kami berharap dan menginginkan motor menjadi lebih efisien," ujarnya.

Direktur HRC Tetsuhiro Kuwata menambahka. " Di dalam Honda HRC kami telah bekerja sangat keras untuk memberikan paket kepada Joan Mir dan Luca Marini agar mereka bisa bersaing. Kedua pebalap tersebut masih muda dan sudah memberikan masukan yang jelas untuk perbaikan lebih lanjut, " kata Tetsuhiro.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK