NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Oct 2016 11:20 - Karisma Fans Club

Jakarta, 21 Oktober 2016 -- Karisma Fans Club (KaFC) adalah Komunitas Honda di Jakarta yang berisikan pencinta dan pengendara Honda Karisma, tepat pada tanggal 12 Oktober 2016 merayakan hari jadinya yang ke 13 tahun. Acara syukuran digelar secara sederhana di Laksa (Landasan Karisma Santai) lokasi kopi darat (kopdar) KaFC yang beralamat Jl. Prof. Dr. Satrio Casablanca Jakarta Selatan pada Jumat malam (14/10).

Acara yang berlangsung pada Jumat malam Sabtu bertepatan dengan kopdar KaFC tampak meriah walau hanya digelar secara sederhana. Berbagai komunitas Honda yang tergabung didalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) turut hadir untuk memberikan ucapan selamat sekaligus merayakan hari ulang tahun KaFC.

Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta berdiri pada tanggal 12 Oktober 2003 bertepatan dengan pelaksanaan Karisma Bike Race yaitu ajang balap sepeda motor yang diselenggarakan oleh WMS. Cikal bakal anggota KaFC diawali dengan pelaksanaan event gathering pengguna sepeda motor Honda Karisma di Ancol pada tanggal 7 September 2003 dan pelaksanaan Rally Wisata yang start dari Gedung Wahanaartha di Jl. Gunung Sahari hingga finish di Setu Babakan Jakarta Selatan pada tanggal 21 September 2003. Kemudian setelah itu diadakan kopdar yang pertama kalinya pada tanggal 27 September 2003 dan kopdar selalu dilaksanakan setiap Jumat malam Sabtu hingga saat ini.

”Alhamdulillah KaFC masih bisa tetap bertahan hingga usia yang ke 13 tahun ini, di KaFC tidak mengenal istilah senioritas karena disini semua sama saja hak dan kedudukannya. Semoga kedepannya KaFC tetap bisa memberikan yang terbaik kepada anggota, keluarga dan masyarakat umum” ungkap Agus Sigit Wicaksono selaku Pendiri KaFC dan Koordinator Honda Karisma Club Indonesia (HKCI).

Sebagai tanda syukur atas karunia yang telah diberikan sehingga KaFC mencapai usia ke 13 tahun, maka dipuncak acara ditandai dengan acara tiup lilin kue ulang tahun dan kemudian dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun oleh Bro Pepenk Arifin selaku Ketua Umum KaFC untuk diberikan kepada perwakilan tamu-tamu Club yang hadir.

“Terima kasih kepada teman-teman club yang telah hadir dalam acara ini, kehadiran teman-teman sangat berarti bagi kami. Karena kami masih bisa bertahan hingga saat ini juga karena hubungan silaturahmi yang terjalin sangat baik dengan semua teman-teman komunitas” ujar Pepenk Arifin selaku Ketua UMum KaFC dalam sambutannya.

Jaya terus Karisma Fans Club Jakarta, Karisma di hati sampai mati… We Belong Together…

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK