Selasa, 11 Aug 2020 03:17
Asosiasi Honda Jakarta

Hadiri Perayaan Syukuran Satu Dekade WRC, Bro Ikim Ketua HAI Jakarta Berikan Pelakat.

Jakarta, 11 Agustus 2020 - Dalam perayaan Satu Dekade Wahana Riders Club (WRC) digelar secara sederhana pada Minggu sore (09/08) di lokasi Gedung Wiswa Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Perayaan sederhana yang bertemakan "REUNION 1 DEKADE EPIC COMBACK" ini ramai dihadiri oleh para bikers dari kalangan klub ataupun komunitas WRC dari mulai Pembina, Penasehat, Ketua Umum berserta Pengurus dan para anggota.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Selain dihadiri para bikers dari klub ataupun komunitas WRC sendiri acara perayaan syukuran Satu Dekade ini juga di hadiri oleh seklompok klub ataupun komunitas HAI Jakarta. Kehadiran mereka tentunya selain menghadiri perayaan Satu Dekade yang digelar sederhana dengan syukuran dan potong tumpeng juga untuk menjalin silatuhrahmi dalam kebersamaan para bikers.

Selain di hadiri para bikers dari anggota WRC dan HAI Jakarta, acara perayaan Reunion Satu Dekade Epic Comeback ini juga dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Walaupun perayaan dilakukan dalam masa pademi Covid-19, para bikers dari klub ataupun komunitas WRC ini tetap menggelar perayaan  Satu Dekadenya yang sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan, dalam acara tersebut setiap anggota disarankan untuk mengikuti rangkaian kegiatan melalui Zoom Meeting atau Live IG Wahana Riders Club.

Acara sangat meriah walaupun sederhana, hal ini terlihat dari beberapa kegiatan yang mengisi acara perayaan HUT WRC yang sudah mencapai Satu Dekade dari mulai Sambutan-sambutan yang disiarkan langsung melalui Zoom Meeting dan Live IG WRC dan pembagian bingkisan kepada member WRC yang terkena dampak pandemi Covid-19.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Diketuai Bro Ikim selaku Ketua dari HAI Jakarta dalam menghadiri perayaan Syukuran Satu Dekade WRC selain menjalin silaturahmi juga sekaligus memberikan sebuah pelakat Satu Dekade kepada klub ataupun komunitas dari WRC yang terlahir pada 6 Agustus 2010 ini, dalam pesan singkatnya " Kami ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya untuk kami bisa bersilaturahmi ke Perayaan Satu Dekade, semoga kedepannya WRC semakin Solid, Sukses dan semakin Maju." Tutup "Bro Ikim."

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 15 Sep 2020 03:11
Asosiasi Honda Jakarta

Gelar Kopdar Minggu Ke-3, HRC Jakarta Diberikan Oli Idemitsu Oleh AHJ.

The Last of us
Rabu, 02 Sep 2020 02:36
Asosiasi Honda Jakarta

Pererat Silaturahim, HGRI Sambangi Markas HPCI Jakarta Chapter.