Senin, 19 Oct 2020 02:17
Asosiasi Honda Jakarta

Gelar Syukuran HUT KaFC ke-17 Thn, di Hadiri ke Empat Pendiri.

Jakarta, 19 Oktober 2020 - Senang dan bahagia terlintas di benak raut wajah para pemuda berkarisma disaat menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) klub ataupun komunitasnya yang ke - 17 tahun dengan nama Karisma Fans Club (KaFC) yang di gelar di Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta selatan.

Gimana gak senang dan terharu ya guys, acara syukuran HUT KaFC yang diketua oleh Bro Arifin alias Pepenk ini ramai di hadiri oleh para member beserta keluarga dan beberapa tamu dari klub ataupun komunitas lainnya seperti Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : KaFC Jakarta)

Selain di hadiri para member  berserta keluarga KaFC Jakarta, syukuran HUT ke-17 tahun pun di ramaikan dan di hadiri oleh ke empat pendiri dari klub ataupun komunitas KaFC.

(Foto : KaFC Jakarta)

Hal ini dikutip dari beberapa laman status FB yang di buat oleh Bapak Agus Sigit  Wicaksono selaku pendiri KaFC dan sekaligus Person In Charge (PIC) dari Honda Community Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

(Foto : KaFC Jakarta)

" Trims kepada Founder / Pendiri KaFC 001 @epoyhermanto, 002 @piet_baskoro, 004 @gbwengan dan gw sendiri 009 kumpul bareng, melepas  canda dan tawa meramaikan suasana. Ahhh gak terasa yaa, udeh 17 tahun aja KaFC Jakarta, sebuah usia yang sudah bukan ABG lagi. Semoga KaFC Makin Solid, Makin Eksis dan Tetap BerKarisma." Ucap " Bapak Agus Sigit Wicaksono."

(Foto : KaFC Jakarta)

Acara syukuran HUT KaFC ke-17 tahun begitu terasa hangat penuh makna keserdehanaan dan kebersamaan disaat berkumpul bersama - sama dengan para keluarga dari member serta pendiri KaFC Jakarta.

(Foto : KaFC Jakarta)

Walaupun acara di gelar secara sederhana dengan syukuran KaFC ke-17 tahun  dalam masa pandemi ini mereka selalu mentaati serta menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan Masker dan membawa Hand Sanitizer disetiap bikers.

(Foto : KaFC Jakarta)

Berbagai kegiatan juga terlihat di acara syukuran HUT KaFC ke - 17 tahun dari mulai sambutan-sambutan, sharing, Potong tumpeng dan photo bersama serta acara tersebut pun di akhiri dengan Do'a.

(Foto : KaFC Jakarta)

Wah.. selamat ya untuk Hari Ulang Tahunnya Karisma Fans Club yang ke-17 tahun semoga selalu tambah exsis, kompak selalu dan tetap selalu BerKarisma disetiap saat.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 17 Nov 2020 12:27
Asosiasi Honda Jakarta

CROW Tangerang Memiliki Ketua Umum Baru

The Last of us
Senin, 16 Nov 2020 15:13
Asosiasi Honda Jakarta

ROC Jakarta Memperingati Ulang Tahun Dengan Membagikan Masker Kain