NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Jun 2023 09:55 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 Juni 2023 – Kebanggaan tim motorcross dalam negeri, 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir pekan lalu. Kehadiran mereka membuktikan hobi, otomotif, dan cinta negeri sendiri tergambarkan selaras dengan semangat Sinergi Bagi Negeri PT. Astra Honda Motor (AHM).

Sebanyak 50 anggota komunitas penggemar motocross yang berasal dari CB150X Indonesia, Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) kompak berikan semangat tim MXGP Astra Honda Racing Team (AHRT) pada kompetisi dunia FIM Motorcross World Championship (MXGP). Kegiatan Nobar dengan tema Honda Community MXGP Gathering 2023 yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga dijadikan ajang gathering komunitas pecinta motor cross khusunya Honda CRF.

“Seperti biasa, komunitas Honda merupakan bagian penting bagi Wahana. Sambil Nobar tim motorcross Honda di Sumbawa, anggota komunitas juga sekaligus melihat line up lengkap Honda dari yang reguler, premium, BigBike terbaru hingga tipe motor listrik Honda,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Seperti diketahui pada ajang MXGP Honda menurunkan pebalap reguler bersama JM Astra Honda Racing, Delvintor. Pebalap yang juga akrab disapa Adel berusaha untuk terus meningkatkan performa balapnya sejak sesi free practice, time practice, dan qualifying race pada Sabtu, 24 Juni 2023. Adel memulai jalannya balapan pada posisi ke-16 dan bersama tim berupaya menentukan strategi saat race day. Cuaca panas dan berangin khas tepi pantai, membuat suasana sirkuit Samota memberikan tantangan serta keindahan tersendiri bagi setiap crosser.

Berkat konsistensi dan skill yang dimiliki akhirnya Delvintor Alfarizi berhasil meraih poin perdananya musim ini dengan memberikan penampilan kompetitif pada gelaran balap motocross dunia FIM Motocross World Championship (MXGP) kelas MX2, di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu, 25 Juni 2023.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK