NEWS
DETAILS
Senin, 07 Mar 2016 22:48 - Paguyuban Honda Kudus

Pembalap Honda Repsol, Marc Marquez kembali mengeluarkan nada pesimis di ujicoba pramusim di Sirkuit Losail, Qatar. Merasa sulit di sirkuit tersebut, dia membawa tiga sasis motor ke ujicoba terakhir itu. 

Ujicoba hari pertama memang bukan menjadi milik Marquez. Juara dunia MotoGP 2013 itu hanya mencatatkan waktu tercepat ke-10, 1m 56.523 detik, selisih 1.071 detik dari Jorge Lorenzo yang keluar sebagai pembalap tercepat. 


"Saya sudah mengatakan sejak di Phillip Island. Bahwa Qatar adalah tempat dimana kami harus ekstra berjuang. Kami terus berjuang meningkatkan beberapa aspek," kata Marquez saat mengikuti hari kedua pengujian motor, dikutip Crash. 

"Masalah utama di sini adalah puncak tikungan. Ketika motor baru masuk tikungan, itu tidak benar-benar buruk. Tetapi ketika berada di pertengahan sudut, masalah muncul," lanjut Marquez.

Lantaran tidak menemukan kenyamanan saat menikung di tikungan Losail, Marquez dilaporkan membawa serta sasis motor 2014 yang dia gunakan di Assen (Belanda) pada musim lalu. Artinya, Marquez akan menjajal tiga sasis motor yakni 2014, 2015 dan 2016. 


"Kabar baiknya, perangkat elektronik dan sistem pengereman kita membaik di sini. Dengan beberapa sasis ini, kami siap menguji lintsan," katanya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK